Minggu, 20 November 2011

Apple Tak Mau Pengguna Android Bahagia


CALIFORNIA - Bagi pendiri Appe, Steve Jobs, salah satu rival terberat mereka saat ini adalah Google, dengan sistem operasi mobile Android yang paling fenomenal. Buktinya dalam buku biografi Steve Jobs: A biography, dia menyebutkan beberapa kekhawatiranyya terhadap Android. Bahkan disalah satu kutipan, dirinya menyebut Android sebagai produk curian.
Bahkan dalam buku yang tidak lama lagi akan beredar tersebut, Steve Jobs tidak menginginkan pengguna Android bahagia. Salah satu keputusannya adalah tidak menyertakan iTunes keOS ANdroid. Padahal fitur ini ada di OS Windows, milik Microsoft. " Kami berpikir tentang apakah kita harus melakukan fitur client musik untuk Android. Kami menempatkan iTunes pada Windows untuk menjual iPod lebih banyak lagi. Tapi aku tidak melihat keuntungan dari menempatkan musik kita sendiri di Android, kecuali untuk membuat pengguna Android bahagia dan aku tidak ingin membuat pengguna Android bahagia." katanya di bukunya, yang dikutip Cnet, Senin (24/10/2011).
Sebelumnya, Steve Jobs mengatakan bahwa dia akan menghabiskan nafas terakhirnya untuk melawan sistem operasu Google Android, karena menurutnya Android merupakan sebuah "produk curian".
"Saya akan menghabiskan nafas terakhir yang sedang sekarat ini, jika perlu saya akan menghabiskan setiap sen dari Apple sebanyak USD 40 Miliar yang ada di bank, untuk membuat semuanya menjadi benar" kata Jobs. Job menambahkan "Saya akan menghancurkan Android, karena merupakan sebuah produk curian  dan saya bersedia ikut dalam perang 'termonuklir' ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome

Having fun and enjoy in this cute site :)