Minggu, 22 Desember 2013

Talenta baru kah?

yippiii !!!! i'm coming...

mau cerita lagi nih sebelum kelupaan :}

Tuhan Yesus ngasih talenta ke kezia buat main musik khususnya piano. Kezia seneng bisa dikasih talenta main piano yang gak semua orang dikasih talenta ini.
Saat kezia main piano itu berasa nyaman bangeet, berasa masalah yang setruk bisa berkurang jadi sesendok teh. Main piano sekitar jam 12 malem di rumah itu biasa kezia lakuin hehe. Bagi kezia itu momen ternyaman buat main piano karena suasananya sepi seh. Suasana sepi itu paling favorit bagi kezia, apalagi buat belajar.
Oya, kezia mau cerita kalau ketika kezia kuliah di UGM, kezia mencari kesempatan biar bisa nyalurin hobi kezia main piano, tapi entah kenapa susah banget cari keybord di fakultasku apalag piano.
Ketika ada pendaftaran GMCO (Gadjah Mada Chamber Orchestra), kezia niat banget mau daftar jadi pianisnya. Eh persyaratannya itu salah satunya pakai lagu klasik. Kezai sudah cari partitur lagu klasik di internet, dan yang kezia pilih itu lagu "Fur Elise" karya Beethoven. Kezia kan sudah lama ga latihan piano klasik sejak berhenti dari les di lembaga musik. Nah, niat kezia itu mau latihan lagi pake keyboard fakultas tetapi keyboard fakultas pas itu gak ada. Cari pinjeman ke kakak kelas juga sudah kezia lakuin, tapi tiba-tiba aja kakak kelasnya gabisa ngijinin kezia latihan di kontrakannya karena takut ngeganggu temannya yang lagi belajar. Yoweslah pasrah aja. Mungkin Tuhan belum ngijinin kezia main di semester ini :)
Meskipun kezia gabisa jadi anggota GMCO dan pianis PSM, kezia ketrima jadi anggota PSM UGM lhooo. Banyak banget tes buat jadi anggota PSM, banyak juga yang daftar tetapi yang diterima cuma sedikit. Kezia bersyukur bisa ketrima hehehe meskipun pas tes kezia belum mandi karena habis pulang praktikum fisika

Momen Natal hampir datang, 
fakultasku ngadain acara Malam Pujian dengan tema "ONE GOD ONE NATION". Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2013 di Auditorium Fakultas Pertanian. Kakak kelas ada yang ngajakin kezia buat melayani jadi singer (ha?! ga salah?) Belum pernah kezia jadi singer, tapi sudah diajakin pelayanan untuk acara yang besar kayak gini. Seneng seh tapi ada groginya. Gimana ga grogi, kita dituntut seekspresif mungkin saat jadi singer. Nyanyinya ga sekedar nyanyi biasa, kami harus loncat-loncat, dan bikin gerakan yang menarik agar penonton ikut manri memuji Tuhan. Saat jadi singer pertaman kali dan harus loncat-loncat itu rasanyaa.... keringetan gobyos banget. Berasa mandi keringat saat itu, tapi seneng bisa dapet talenta nyanyi dari Tuhan yang baru aku temukan saat aku kuliah di UGM ini.
foto bersama. . (bersamanya itu aku gatau siapa-siapa aja namanya); kezia pakai baju pink disini

Gbu [:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome

Having fun and enjoy in this cute site :)