Kamis, 09 Januari 2014

image childish

"Tapi kamu itu childish, not sense of child" , kata-kata itu membuat aku merasa seperti terjatuh dari menara Tokyo Skytree dan rasanya itu "jleb" banget dan super menyayat nan mengiris hati *lebai. Gatau kenapa rasanya seperti mata kita itu dibuka lebih lebar lagi daripada biasanya, mungkin karena kak monyet yang bilang. Sudah berapa banyak orang yang bilang "kamu itu childish" ke aku? Yang jelas itu banyak. Faktor aku anak bungsu apa bisa dijadikan alasan?
Sifat manja, can't controll emotion, over excited, jealous, self-centered, too lazy to think, dan lain-lain selalu dilekatkan pada pribadiku oleh orang lain yang baru dan lama mengenalku. They don't know who i am :(
Keadaan yang mendesak juga dapat mengubahku dengan sekejap menjadi pribadi yang dewasa banget dari cara aku bertutur kata. Tapi entah kenapa frekuensiku bersifat childish jauh lebih sering terlihat daripada sifat dewasaku. Sehingga orang-orang dengan seenaknya mengecap diriku itu childish --

Berharap kakak monyet dapat mengajariku arti dewasa yang sebenarnya. Gatau kenapa alasan aku bisa memilih kak monyet lah yang dapat membuatku berubah. Aku hanya membuat penilain sementara dia itu sungguh-sungguh dalam Tuhan, dan mirip teman TK :}
Tapi aku tahu dia sibuk dengan urusan studinya, apalagi bisa dibilang dia itu termasuk pintar dan rajin. Sifat humorisnya aja jarang dan kadang garing ._.
tapi herannya kenapa dia bisa lebai dan juga bisa serius sekali dalam waktu yang tak terduga. Padahal niatnya itu bercanda tapi kak monyet nanggepinya serius bahkan dua rius. Menurutku manajemen waktunya bagus. Dia bisa komitmen jika waktu belajar tidak dapat dimix dengan waktu bercanda entah itu lewat sms atau sosmed. Selalu saja aku yang memulai komunikasi, dan itu melelahkan bagi cewek apalagi kalau ujung-ujungnya dikacangin :$
Sebenarnya kakak itu PEKA nggak sih, apa emang dia itu dasarnya cuek tingkat dewa ?!
Tak suruh minta maaf karena sudah bikin aku kesel aja gamau, rempong amet ini namanya.
Kak monyet, kezia minta maaf ya sudah ngeribetin, dan ngesusahin kak monyet :")

kezia bakal berusaha berubah dari.....
childish


menjadi.....
dewasa

 Good luck ya k e z i a   \(^^)/
Tuhan Yesus bersertamu selalu dan selamanya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome

Having fun and enjoy in this cute site :)