Jumat, 23 Desember 2011

Adek kecil berbakat

Hai blogeriaa :D , krasa udah lama bener yah aku gak posting~
Oya, awal liburan gini nganggur-nganggurnya diriku di rumah, paling enak ya internetan *versiku

Kuhabiskan waktu dengan buka-buka facebook, download program, dan video youtube yang unyu-unyu :3
Terlintas di otakku saat iklan bebestar di tivi. Waah kagum banget ama bakat-bakatnya adek-adek kecil itu. Bangganya diriku punya adek macem itulah hha *sayangnya aku ga punya adek :$

Nah, aku buka video anak kecil nyanyi lagunya Jessie J, yang judulnya Price tag. wew lucu banget dedeknya pas nyanyi. Gemes, seneng, bangga jadi satu.Sapa dulu dong kakaknya?! AKU *ngarep. plak!
video --> play -->

Tuh makhluk kecil namanya Gabrielle umur 3 tahun, imuut kan?
suaranya lumayan juga lho, lumayan bisa didengar dan dipahami artikulasi bahasanya. Biarin kak yang penting aku nyanyi deh *kata adek gabrielle. h a h a h a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome

Having fun and enjoy in this cute site :)