Jumat, 02 Desember 2011

Bukan kelelawar

Hey guys, saat aku posting ini aku lagi maem mi goreng dengan moccacino bareng temenku yg namanya Falina *ga tanyak
Kita berdua ngabisin waktu pulang skolah dengan ngubah-ngubah tampilan blog. Meskipun kami kebingungan cara ngerubahnya :$
Aku sempet seneng ndenger lagu ini. . soalnya kebetulan banget sama yang aku alamin setiap hari, "you know what?!"  INSOMNIA (y)
aku sering ngalamin insomnia dan hal itu menyiksaku banget. Aku teringat lagu ini saat tadi pelajaran fisika . Ada anak kelas lain make lagu itu buat senam. Oya ini link lagunya guuys~


cayooo! keep spirit aja deh. Meskipun aku dibilang kayak kelelawar karen setiap mlm aku ga bisa tidur, tapi pada kenyataannya aku paling takut dengan hewan malam satu ini -> kelelawar
sekian postingan dariku guys. luv you :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome

Having fun and enjoy in this cute site :)