Jumat, 08 November 2013

Hapeku ilang (y)

R.I.P my cute BULUBU

Minggu, 27 Oktober 2013~

Hapeku yang cute ini dicuri orang ,teman :(

Hape ini samsung galaxy s3 mini belum genap berusia 1 bulan dipangkuanku. Hape ini menelan budget yang menurutku lumayan besar sekitar 4 juta termasuk hard case, memori, dan pelindung layar. Hape ini aku beli setelah menjual hape BB ku.
Perisiwa menjengkelkan itu terjadi saat aku dan mama pergi ke Ambarukmo Plaza di Jogja. Saat kami berada di Toko Executive ,aku dan mama sedang melihat-lihat baju..saat itu si cute ada di kantong kiri celana jeansku. Padahal baru dijamah 5 menit yang lalu, eh sudah hilang. Tiba-tiba saja kantongku menjadi kosong dan air mata seember langsung membasahi pipiku. Bodo amat malu dilihat orang, aku bingung dan panik mencarinya tapi ga ada hasil. Pihak Executive ga ada respon sama sekali, kamera pengintai aja ga ada. Hih! katanya itu brand elit tapi ga ada kamera pengintainya didalam toko, dasar payah (y)
Udahan ya ceritanya guys soalnya males banget kalau inget-inget kejadian itu. File pentingku disitu semua, mulai dari file dosen, nomer hp penting teman-teman kampus, memo-memo penting, foto-foto tugas praktikum. Semuaaanyaaa hilang lenyap (yes). Semoga yang mencuri diampuni dosanya dan jangan pernah mengulangi hal itu kepada orang lain. Cukup aku saja ya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome

Having fun and enjoy in this cute site :)