Jumat, 08 November 2013

Kesakitan yang berarti

Lihat ini ->

itu adalah fotoku saat retina mata kananku terluka parah. Hal itu terjadi karena ketidak engajaan atau sengaja.. aku gatau. Yang pasti karena suatu energi ang besra menghantam mataku yang lemah ini.
Awal tereasa cuma pusing dan merah saja tapi lama kelamaan merahnya makin menjadi dan selalu mengeluarkan air mata. Saat periksa ke rumah skait aku dirujukkan langsung ke spesialis mata.
Shock dan takut saat mendengar berita dari pak dokter kalau retina mataku terluka parah. Untung saja tidak sampai buta.
Puji Tuhan,Tuhan Yesus baik banget sama aku. DIA sayang banget sama aku :')
Hal ini terjadi saat aku mau mengawali kehidupanku dengan kuliah di UGM (Universitas Gadjah Mada). Khawatir dan cemas pasi menghampiri siapa saja yang mengalami hal serupa denganku ini. Aku hanya bisa berdoa dan terus mengikuti prosedur pengobatan mataku ini. Mulai dari tetes mata antibiotik, tetes mata obat, tetes mata pelembap, bahkan jamu sekalipun yang rasanya pait aku paksakan masuk melewati tenggorokanku. Meskipun begitu aku tetap bersyukur karena Tuhan masih sayang aku, DIA memberiku pengalaman bagaimana rasanya saat salah satu indera kita ada yangrusak. Dengan begitu aku tau rasanya bersyukur memiliki indera yang lengkap, utuh, serta sehat. Sekian dulu yaaa ceritaku teman-teman, aku laper nih ngetik mulu. Para cacing dalam perutku sudah pada demo, dan selamat makan guys B-) Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome

Having fun and enjoy in this cute site :)